Subscribe to our RSS Feeds
Wisata seo sadau keyword ini sekarang di lombakan untuk master seo agar bisa bertanding di kompetisi ini banyak sekali peraturan-peraturan yang harus di lakukan karena itu kita harus bisa, membuat kontes ini sebaik mungkin karena kita tidak boleh memakai titel domen, domen yang memakai wisata seo sadau apa itu wisata, seo atau pun sadau. Karena itu kompetisi ini sangat rumit tidak seperti yang kemarin itu seperti kampaye yang banyak sekali beli domen dan memake titel nya seperti punyak saya yang memake titelnya. Memang sih kontes wisata seo sadau ini untuk membuat kota tarakan bisa di kenal lagi dan juga memberikan dukungan penuh kepada wisata yang berada di tarakan tersebut. yang penting majuterus wisata seo sadau agar banyak minta wisata asing atau lokal yang ingin mengenal wisata kalian.

Kampanye Damai Pemilu Semangat Baru

0 Comments »
Kampanye damai pemilu indonesia 2009 memberikan semangat baru untuk saya karena ada teman saya yang memberikan semangat jangan patah semangat untuk kontes. Karena kontes tersebut masih lama, karena itu kamu harus semangat untuk bisa menang di dalam kontes tersebut agar kamu bisa mersaing dengan ahli SEO. "Ya saya pikir-pikir benar juga kalau kita mempunyai semangat untuk menang otomatis kita bisa menang, "yang penting si di lakoni ae"dari pada tidak sama sekali. Karena kehidupan bisa saja terbalik, kadang di atas kadang kalah di bawah karena itulah jangan patah semangat hanya kalah sekarang aja kalau kalah besok-besok nya sih, baru tidak semangat alias loyo, yang penting tidak loyo yang itu bisa kalah terus deh hahha...

Kampanye damai memang memberikan arti tersendiri agar bangsa menjadi pelopor atau panutan oleh bangsa lain. Untuk kontes ter sebut mungkin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk blogger-blogger Indonesia yang masi newbie seperti saya ini. Soalnya saya masi belum tahu tentang SEO dan apa itu optomasi di search engine .

Meskipun saya di urutan paling bawah di search engine tetapi saya tidak mau kalah sama para blogger alih SEO, kalau menyerah itu bertanda saya blogger pengecut dan tidak tahu malu. Saya akan berjuang hingga titik darah penghabisan hahaha....
01.00

0 Responses to "Kampanye Damai Pemilu Semangat Baru"

Posting Komentar